All For You

Tittle : All For You

Cast : Kyuhyun, Victoria, Changmin

Length : Drabble

Genre : Romance

Hai…… ff kyutoria pertamaku. Ga pengalaman bikin ff mereka, maaf kalau aneh. hehe enjoy =))

kyutoria-ffposter

“Kenapa harus Changmin? Kenapa harus sahabatku?”

“Kamu sendiri yang bilang… cinta yang memilih, bukan diri kita sendiri.”

Hati Kyuhyun seperti ditusuk ribuan jarum saat mendengar jawaban yang diterimanya setelah dia melontarkan sebuah pertanyaan pada Victoria. Pertanyaan yang sudah dia pendam hampir sebulan, dan baru sekarang dia berani sampaikan ke gadis itu.

“Kenapa baru sekarang kau tanya hal itu? Aku dan Changmin sudah 3 bulan berpacaran dan baru sekarang kau mempermasalahkan ini? Kukira kau setuju akan hubungan kami?”

Kyuhyun menghela nafas berat. “Pernahkah kau ada di posisiku, Qian? Kau tidak akan mengerti rasanya jadi aku.”

“Apa maksudmu?”

“Sudahlah…” Kyuhyun berjalan menjauhi Victoria yang terdiam di tempatnya.

“Kyuhyun-ah… apa maksudnya?” tanya Victoria lagi namun tidak ada jawaban yang didapatnya, Kyuhyun hanya terus berjalan menjauhi Victoria.

***

“Aku mencintainya…”

“Sudah, aku sudah tahu… aku tahu bagaimana kau mencintainya. Namun bukankah ini resikonya? Kita hidup di dunia yang penuh pengorbanan.”

“Mengapa mereka melarang dua orang yang saling mencintai untuk bersama?”

“Kyuhyun-ah… ikuti permainan ini, berkorbanlah untuknya. Kalau kau tetap bersikeras mempertahankan hubungan kalian, Qian akan menderita.”

“Aku tidak bisa melepasnya, Changmin-ah…”

“GAME OVER” suara dari televisi di hadapannya itu membuat Kyuhyun tersadar dari lamunannya.

“Kyu? Daritadi itu tidak kau mainkan, pantas game over.” Sungmin yang terlihat baru saja dari dapur menghampiri Kyuhyun.

“Ah hyung… iya.”

“Kau melamun?”

Kyuhyun menggeleng ragu. Sungmin mendecak sebal. “Jelas-jelas kau melamun, mana mungkin aku salah.”

Kyuhyun menghela nafas berat. “Iya aku melamun.”

“Wae Kyuhyunnie? Ada yang kau pikirkan?”

“Entahlah hyung… hanya tiba-tiba melamunkan sesuatu. Ah tidak penting…”

Sungmin menatap Kyuhyun, meminta magnae-nya itu berkata jujur namun Kyuhyun sepertinya berusaha keras menutupi kegelisahannya.

“Hyung aku lapar, ada makanan?”

“Eung, ada. Makanlah sana…”

“Arraseo hyung, aku makan dulu.” Kyuhyun berjalan ke dapur.

“Qiannie… apa-apaan dirimu.” Gumam Kyuhyun sambil mengingat apa yang membuatnya kembali seperti ini, setelah hampir 3 tahun dia mencoba menghilangkan perasaannya pada gadis itu.

***

Kyuhyun baru saja selesai latihan bersama member lain, ketika dia bertemu dengan Victoria di lorong gedung SM. Entah kenapa dia enggan menyapa gadis itu. Mereka hanya berpapasan, namun sedetik kemudian, Victoria memanggilnya.

“Kyuhyun-ah…”

Kyuhyun hanya berhenti berjalan, tidak menoleh. “Wae?” ujarnya dingin.

“Sampai kapan kau akan mendiamkanku seperti ini? Sudah seminggu lebih.”

“Entahlah…” Kyuhyun ingin melangkahkan kakinya lagi, namun Victoria menyebut namanya lagi.

“Kyuhyun-ah, jangan pergi dulu.”

Akhirnya Kyuhyun menoleh, lalu mendekati Victoria. “Apa maumu, hm?”

“Kyuhyun-ah… aku tidak suka kau diamkan aku seperti ini.”

Kyuhyun menghela nafas berat. “Kau pikir aku suka?”

“Kalau tidak suka kenapa kau lakukan?”

“Karena aku sakit hati setiap melihat wajahmu, karena aku takut aku akan meluapkan perasaanku kalau aku berbicara denganmu!”

Victoria terperangah mendengar kata-kata Kyuhyun. “Kyu…”

“Jadi.. lebih baik aku tidak berbicara denganmu.” Ujar Kyuhyun sebelum berlalu dari hadapan Victoria sekali lagi.

Victoria terdiam, mematung di tempatnya. Semenit kemudian dia menoleh dan melihat punggung Kyuhyun yang menjauh darinya.

“Maaf…” gumamnya.

***

Dengan malas Kyuhyun mengangkat teleponnya yang berdering. Melihat nama yang tertera disana membuatnya serba salah. Apa dia juga harus menghindari yang satu ini?

“Kyuhyun-ah… menghindariku juga?” ujar suara diujung telepon sana saat Kyuhyun mengangkat telepon itu.

“Tidak.” Jawab Kyuhyun singkat.

“Kau marah padaku? Marah pada Qian?”

“Aku tidak tahu…” jawab Kyuhyun, lagi-lagi singkat.

“Bukankah kau sudah tahu soal hubungan kami sejak 3 bulan yang lalu?”

“Ya, memang…”

“Lalu kenapa? Kenapa sekarang kau begini?”

Kyuhyun tertawa sinis. “Tidak sadarkah dirimu kalau aku masih mencintainya?”

Tidak ada jawaban dari Changmin. Kyuhyun tertawa lagi, lebih sinis. “Tidak tahu kan rasanya jadi diriku saat SM malah seakan-akan mendukung kalian? Sementara dulu mereka malah menyuruhku putus dengannya?”

“Kyuhyun-ah…”

“Aku masih sangat mencintainya. Kau sahabatku kan? Kenapa tidak bisa melihat itu dari diriku?”

“Kyuhyun-ah, maafkan aku.”

“Sudahlah Changmin-ah…”

“Kalau kau mau marah, marah saja padaku, hindari aku sesukamu tapi kumohon jangan lakukan ini pada Qian. Dia sedih kau menghindarinya.”

“Kau pikir aku bisa tahan saat berhadapan dengannya? Kau tidak tahu betapa sakitnya perasaanku setiap melihat dirinya? Yang aku ingat adalah perasaanku padanya dan hubunganmu dengannya.”

“Kyuhyun-ah, kumohon…”

“Apa yang kau inginkan dariku?”

“Aku hanya ingin kau bersikap dewasa, Kyuhyun-ah…”

“Aku harus pergi latihan.” Tanpa basa-basi lagi Kyuhyun mengakhiri telepon itu.

***

Kyuhyun benci seperti ini, Kyuhyun benci ada di situasi seperti ini. Dia tidak pernah bisa tahan untuk tidak menghiraukan Victoria. Gadis China itu, sudah dan selalu ada di hatinya bahkan sampai sekarang, dia tidak bisa menghilangkan nama gadis itu dari hatinya. Sudah dua minggu Kyuhyun tidak sama sekali berhubungan dengan Victoria lewat manapun, begitupun dengan Changmin. Untung saja dia disibukkan dengan persiapan Sushow 5 dan juga acara Radio Star nya, kalau tidak dia mungkin sudah tidak tahan dan menghampiri Victoria.

“Hah! Aku merindukannya!”

“Merindukan siapa?” Kyuhyun menoleh, ada Donghae disana.

“Apa sih hyung.”

‘Apa apanya? Kau merindukan siapa?”

Kyuhyun menggeleng. “Tidak ada.”

“Song Qian kah?”

“Jangan sok tahu hyung.”

“Terserah kau, tapi yang jelas kemarin aku bertemu dengannya dan wajahnya sangat-sangat murung. Kalian kenapa sih?”

“Murung? Kau yakin hyung?”

Donghae mengangguk. “Iya. Kalian bertengkar?”

Kyuhyun menggeleng. “Bukan bertengkar. Aku yang menjauhinya.”

Donghae mendecak sebal. “Memusuhi mantan kekasih itu tidak baik Kyuhyun-ah.”

Kyuhyun tersenyum sinis. “Bukankah hyung juga seperti itu?”

“Jangan membahasnya, aku sedang berusaha melupakannya.”

“Maaf hyung…”

“Sudahlah… Kyuhyun-ah, persahabatan itu di atas segalanya. Pikirkan kata-kata hyung.” Ujar Donghae sambil berlalu.

***

Kyuhyun duduk di taman dekat apartemen tempatnya tinggal dengan member yang lain, memikirkan kata-kata Donghae, memikirkan semua yang telah terjadi antara dia, Victoria dan Changmin. Untuk beberapa lama dia hanya terpaku pada masa lalunya dengan Victoria, masa-masa dimana gadis itu jadi miliknya.

“Kenapa harus melibatkan persahabatan?” gumam Kyuhyun. “Kenapa harus Changmin?”

“Jawabannya karena hanya dia yang mengerti kita, Kyuhyun-ah. Hanya dia yang mengerti aku dan kamu.”

Kyuhyun menoleh. “Qian…”

“Neo baboya…” Victoria duduk di samping Kyuhyun.

“Mengapa aku bodoh?”

“Karena kau bodoh…”

“Qiannie, jangan mempermainkanku…”

“Aku tidak pernah mempermainkanmu… kau yang mempermainkanku.”

Kyuhyun menoleh. “Apa maksudmu?”

“Tiga bulan… dan kau baru berani protes. Bodoh. Untung tidak sampai setahun.”

“Qian, kumohon jangan membuatku bingung.”

“Saranghae babo…”

Kyuhyun terperangah, dia menoleh, menatap Victoria yang menunduk. Kyuhyun dapat menangkap rona merah di pipi gadis itu.

“Apa yang tadi kau ucapkan?”

“Saranghae…”

“Geunde… Changmin?”

Victoria menggeleng. “Aku tidak ada apa-apa dengannya.”

“Kau pasti bohong. Tatap mataku.” Kyuhyun meraih tangan Victoria, berusaha agar Victoria menatapnya.

Dengan perlahan Victoria mulai menatap pemuda di hadapannya ini. “Aku tidak bohong…”

“Kau mencintaiku?” Victoria mengangguk. “Lalu Changmin?”

Victoria meraih ponsel di saku celananya, menyentuh layarnya, tak lama dia menunjukkan layarnya ke hadapan Kyuhyun.

For Kyuhyun…

Babo!!! Akhirnya Qian datang padamu kan?

Harusnya aku juga ingin datang bersamanya, tapi kupikir…kalian butuh waktu berdua.

Lagipula aku ada jadwal hari ini, jadi tidak bisa ikut.

Kyu kau benar-benar bodoh. Untung aku tidak harus setahun berpura-pura jadi pacar gadis China itu.

Dia milikmu, selamanya milikmu.

Tariklah dia lagi ke dalam pelukanmu. Jangan bodoh!!

Kyuhyun terperangah melihat pesan yang tertera di layar ponsel itu. Dia berusaha mencerna setiap katanya.

“Jadi…?”

“Sandiwara kami terlalu sempurna?”

“Untuk apa?”

Victoria menunduk lagi, dia terlihat menghela nafas berat lalu mulai berbicara.

“Aku tidak tahu kenapa, hanya kamu yang ada di hatiku setelah lewat beberapa tahun. Tidak ada yang lain. Dan aku sangat-sangat sakit disaat kita harus mengakhiri hubungan kita berkali-kali.”

“Maaf…”

“Biarkan aku bicara dulu…”

“Arraseo…”

“Aku tidak bisa kalau tidak ada kamu bersamaku Kyu. Sungguh tidak bisa… Aku menceritakan ini semua ke Changmin. Dan…inilah yang terjadi selanjutnya. Dia menyarankan untuk berpura-pura berpacaran. Itu semua semata-mata ingin membuatmu sadar—“

“Sadar kalau aku juga tidak bisa tanpa kamu bersamaku.” Potong Kyuhyun, Victoria mengangguk.

Perlahan Kyuhyun menarik Victoria, lalu merengkuhnya ke dalam pelukannya. Dielusnya rambut Victoria lembut penuh kasih sayang. Perlahan Victoria menangis, pelan dan lama-lama dia terisak. Kyuhyun membiarkan gadis itu menangis dipelukannya, kalau saja dia bisa menangis dia juga akan melakukannya. Namun dia ini lelaki, dan tidak boleh menangis di hadapan gadis.

“Kumohon…jangan ada kata berpisah lagi.” Ucap Victoria di sela-sela tangisnya.

Kyuhyun mengangguk, lalu mencium pucuk kepala Victoria. “Saranghae…” ucapnya.

“Nado saranghae, Kyuhyun oppa…” seketika Kyuhyun terkekeh mendengar panggilan itu.

“Aku merindukan panggilan itu, Qiannie…”

-kkeut-

26 Comments

  1. eh itu donghae nongol sebentar tpi keren… suka gya nya yg bgituuu….
    ini baguuus~ cucok bgt mreka bertiga.. haha… tumben ga bnyak narasi nya di ff ini.. tapi serius deh, simple padat dan jelas!

    good job buat.. ehm thor? yoon-ah? chingu? duh masih bingung manggilnya apa? waks :) keep writing! sukses juga buat skripsinya yah!

  2. CHANGKYUTORIA! OTP friendship u,u
    ChangKyuToria kalau dijadiin cast FF itu ya ChangKyu selalu rebutan Qiah hahaha XD
    Qian sih terlalu cantik, jadinya gitu /? :3

    FF.a keren cuman kurang panjang ‘-’
    trus itu ada Donghae nyelip /?

    tapi udah bagus kok! FF KyuToria itu semuanya bagus pake banget T^T

    next time bikinin FF KyuToria dong~ tpi yg jadi jahat si Nichkhun atau Kris /? yaaahh
    abang Cimin biarin aja sahabatan baek” ama KyuToria :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s